Berita Pernikahan Aming yang Bikin Flashback

Astaghfirullah.. Puasa de’.. Puasa puasa hosip.. aseeeekkk..  😂

Etapi ini bukan mau ngegosip sih.. Hehehe.. Seriusan deh..

Berita pernikahan Aming ini lumayan menarik dan agak menyita perhatianku. Jarang-jarang loooh.. Aku merhatiin masalah seleb.. Apapagi sampe mosting di blog gini.. *semakin nggak jelas deh jati diri blog ini.. Seleb pun dibahaaasss 😂😂😂

Baca selintas tentang pasangan Aming, membuatku terlempar ke masa lalu. Jaman sekolah.. Yang alasannya sudah lupa, aku benci kenyataan aku terlahir sebagai cewek. Aku pengen jadi cowok. Jadi aku bertingkah laku dan berdandan ala cowok deh.. Kalau sampai ada yg ngira aku cowok, rasanya bangga banget.. Oya, saking cowoknya banget, dulu pernah ada cewek dari smp tetangga yang naksir aku.. Whuahahaha..

Dari segi seksual, aku asih normal.. Masih doyan cowok.. Nggak suka yang berotot sixpack, cukup good looking sama wangi aja. Tapi nggak bisa berpaling kalo liat cewek seksi cantik juga sih.. Hihihi.. Ini mah sampe sekarang.. Seneng deh liat cewek cantik 😛

Tapi semua berubah begitu negara api menyerang #plak

Alhamdulillah hidayah itu datang juga.. Walau mungkin lewat jalan yang salah… *meeeennnn.. Berat banget bahasanya 😂

Pas SMA, mulai nyoba pacaran.. Terus mulai belajar deh bertingkah seperti cewek. Banyak dapet masukan dari orang dekat.. Terutama temen.. 😂

Abis SMA, langsung cuss hengkang dari rumah, ngekos. Sebelumnya papa udah nyariin kosan khusus cewek. Di situ ketemu temen yang hobi ngutak ngatik rambut. Daaaannn.. Rambutkupun tak lepas dari tangan usilnya. Hasilnya ternyata aku lumayan cantik juga ya kalo dipoles.. 😂😂😂

Dari situ, terus deh berubah.. Sampai alhamdulillah sekarang jilbaban. Walau masih banyak yang harus diperbaiki juga sih untuk bisa disebut muslimah yang baik.. 😁

Jadiiiiii.. Menurutku semua ada prosesnya yaahhh.. Dapet hidayah, hijrah.. Ada prosesnya.. Doain aja, semoga dengan pernikahan ini, Aming dan pasangannya bisa menjadi lebih baik sesuai dengan kodratnya. Amin..πŸ˜‰

Leave a Reply

