After years! Nongtong bihoskop jugak! *maaf lebay 🙈

image

Ini film pertama yg kutonton sejak jadi ibu, sejak ada bioskop di Lombok. Bersejarah banget 😂

Nontonnya sama adik. Nggak pede nonton sendiri, tiada yg menemani kegundahan hati meninggalkan bos kecil. Bos kecilnya berduaan sama ayahnya di rumah.

Yaudahlah gitu. Gimana aku mau percaya nitipin anak ke orang lain kalo ke suami aja terasa beraaaattttt.. Hahaha.. Dasar mamak lebay..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s