​Selama Melihat Mama Ada dan Baik-Baik Saja, Aku Tenang :)

Pulang, masuk rumah, terus nyari mama. Nggak ada perlu apa2 sih.. Cuma pengen liat mama aja.. Selama mama ada dan baik-baik saja, rasanya tenang..🙂


Itu yang sering kurasakan, dan mungkin bos kecilpun merasakan hal yang sama.. Kalau sedang asik sendiri, terus sadar mama nggak keliatan, dia bakal nyari “mama.. Mama….” denger sahutan mama aja nggak cukup, harus liat mamanya secara fisik terpampang nyata adanya.. 😂

Biasanya kalau cepet ketemu, dia bakal melengos pergi lagi. Tapi kalau agak susah ketemu, pas ketemu bakal lari meluk.. Hihihi.. So sweeeeetttt 😘

Kadang lucu juga, lagi main sama ayahnya, aku sholat di kamar. Dia nyari sampe buka kamar. Liat mamanya sholat, udah diem.. Tapi kamar harus tetep terbuka.. Biar dia bisa liat mamanya. Kadang mainpun sampe pindah.. Pindah ke dekat mama 😂

Kalo mama ke kamar mandi gimana? Duh! Jangan ditanya.. Hebooohhhh… Pintu kamar mandi digedor2 sambil teriak2 manggil2 mama. Aku gimana? Ya nyaut.. Jadilah rame sahut menyahut 😂😂😂

Jadilah aku dan babang duo rame yg saling sahut-sahutan.. Hampir tiap hari pasti begitu 😂

2 thoughts on “​Selama Melihat Mama Ada dan Baik-Baik Saja, Aku Tenang :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s