​Sahabat-Sahabat Babang yang Pertama

Mamanya nggak masuk itunganlah ya.. Jelas banget mamanya ini sahabat dan bahkan mungkin cinta pertamanya babang.. #eaaa 😂😂😂

Babang sering menghabiskan waktunya dengan ngedance, lari, loncat, main tukang-tukangan, dan kegiatan random lainnya yang masih banyak. Babang juga lumayan suka baca buku. Dalam melakukan itu semua, selain sering ditemani mamanya, babang juga sering ditemani sahabat-sahabatnya. Ini dia sahabat-sahabat babang:

  • Trio Sirkus

Hihihi.. Babang nggak bisa jauh- jauh dari trio ini, ada Koko si koala, Imau si harimau, dan Apah si jerapah. Kepala sukunya Koko, babang paling lengket sama dia.

Walau nggak bisa jauh, kadang babang teledor.. Bonekanya lupa ditaruh mana. Kalo udah gitu dia ribut nyari kadang sampe marah-marah sendiri.. Kadang mamanya juga jadi kena semprot.. Yakali bang.. 😒

  • Buku Imau

Hahaha.. Buku fauna pedia. Covernya harimau sih.. Jadi dia bilangnya buku imau.. 😂

Mamanya seneng banget deh.. Nggak sia-sia beli mihil, babangnya suka! Kalo ada yg dateng ke rumah, biasanya dia pamerin buku kesayangannya ini.. Hahaha..

Buku ini juga sering jadi buku pengantar tidur.  Rasanya lumayam bikin cepet babang tidur, daripada bacain cerita. Mungkin kalo bacain cerita, apalagi kalo ada percekapannya, ada intonasinya. Jadi kesannya interaktif. Babang jadi seger terus. Beda sama bacain ensiklopedia, yang dibaca data, jadi nadanya ya lurus2 gitu aja.. Jadi ngantuk deh 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s