​Mantra Babang

Babang punya mantra untuk menenangkan dirinya sendiri. Biasanya kalo ngerasa nggak nyaman, babang bakal mulai ngerapal mantra. Misalnya pas kesakitan abis jatuh, kedinginan waktu mandi, dll. Tapi sayang-nya mantra2 babang masih kurang sip buat ngeboost percaya dirinya.. Hihihi.. Pe eeerrrrr buat mamanya 😁 (Babang nggak suka jadi pusat perhatian, juga kurang suka berada di tengah keramaian. Sepertinya ini kopian dari mamanya 🙈 )

” jagooo… Jago…” atau “hebat.. Hebat..” atau “nggak papa” atau gabungan ketiganya 😂

Mantra itu dirapal berulang kali sewaktu merasa kurang nyaman. Ampuh nggak? Lumayan.. Babang jadi cepet tenang & nggak gampang nangis 😂

Awalnya sih emang aku suka ngomongin gitu klo pas babang kliatan ngerasa nggak nyaman. Eh trus skarang dia suka ngucapin sendiri buat nenangin dirinya sendiri. Lucu deh liatnya 😂😂😂

Nggak cuma mantra untuk nenangin diri, kadang dia ngucapin selamat utk dirinya sendiri kalau berhasil melakukan sesuatu. Misalnya kapan hari pas dia berhasil nggak pup di celana. Dia giraaang banget.. Dari pas dibersihin udah bilang “horeee… Jago.. Pinter..hebat..” berulang kali sambil tepuk tangan. Hahaha.. Lucu banget.. 😂😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s