Babang, ​Menjelang 2 Tahun

Nggak kerasa kurang dari 2 bulan babang bakal 2 tahun. Targetnya siiihhh.. mau nyapih.. Semoga tercapai. Ammmiiiinnn..
Sejak ultah pertama, udah mulai di sounding rencana nyapih. Sekarang udah kurang dari 2 bulan, makin intens ngasi taunya. Daaaannn.. sepertinya babang ngertiii.. 


Akhir-akhir ini, babang suka tiba2 lari terus meluk erat. Pas bobo juga suka gitu. Suka tiba-tiba meluk erat. Pisah bentar juga suka yg keliatan sedih -kecuali dia lagi sibuk- Tapi frekwensi nenen udah mulai berkurang. Tengah malam masih suka bangun, tapi bukan minta nenen, minta uht abis itu minum air putih, baru lanjut tidur. Udah mulai bilang “dadah nenen.. ” trus minta nenennya ditutup. Di mobil, di tempat umum udah mulai lupa minta nenen. Palingan minta cuma pas di rumah menjelang tidur. Itu juga cuma bentaaarrr.. Semacam formalitas menjelang tidur. Nenen bentar, lepas, kriyep2, trus bobo. Mulai jarang nenen sampai tertidur.

Sedih, tapi merasa harus.. Cukup yah.. 2 tahun.. abis ini giliran adik.. babang & mama pasti bisa.

2 thoughts on “Babang, ​Menjelang 2 Tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s