Celoteh Babang – Gunting, tajam!

Babang liat mamanya lagi ngegunting2

“Mama! No no no.. gunting, tajam! No no no.. babang aja..”

*Kemudian ngambil gunting dari mamanya*

Mau diajarin cara make gunting, marah2 nolak, bilang “babang aja!”

Okaaaayyyy… Mama percaya babang bisa. Mama awasi aja deh.. 

Setelah sekian menit, akhirnya bener ‘bisa’, walau pakai caranya dia sih.. 😂

Tangannya belum kuat buka tutup gunting pakai 1 tangan, jadi buka gunting pake 2 tangan, dipasin ke tempat yg mau digunting, kemudian cekrek pake 1 tangan 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s