​Kelakuan Babang – Kantongnya mana?

Habis mandi, milih sendiri baju yang mau dipake. Tapi ternyata kantongnya ‘hilang’
“Ma, kantongnya mana?”

“Baju ini kan emang nggak ada kantongnya..”

“Ada…”

*Babang sibuk bolak balik bajunya nyari kantong, sementara mamanya udah feeling bakal ada yg marah2*

“Mana ya..??”

“Nggak ada.. kalo mau yg ada kantongnya, pake ini aja, atau ini nih… ”

“Nggak mau! Mau baju ini!” *Nada mulai tinggi*

“Yaudah coba abang cari aja dulu. Ntar kalo ketemu kasi tau ya..” *mamanya kabur 😝*

Dan babangpun sibuk nyari kantong baju sampe bongkar lemari -sambil marah2-😥 tapi ya nggak ketemu2lah.. 😂 akhirnya nyerah sendiri milih pake baju lain yg emang berkantong 😂

Bingung deh.. antara lucu jadi pengen ketawa, sama kesal pagi2 udah berisik & berantakin lemari. Eh tapi isi lemari dibalikin sih.. tapi ya gituuu.. asal jejel aja 😂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s