​Pertanyaan-pertanyaan ‘Ajaib’ dan Pe eR Mamahnya 😅

Sudah beberapa kali babang mengajukan pertanyan-pertanyaan yang menurutku ‘ajaib’. Takjub aja anak seumur gitu bisa kepikiran, mempertanyakan, hal-hal ‘ajaib’ 😂 -walau kadang rasanya sepele sih 😅-Mulai dari kenapa angin nggak keliatan, kenapa air bisa ‘masuk’ sedotan, tapi es batu nggak bisa, kenapa batu tenggelam, belum lagi nanya2 ini apa, itu apa, untuk apa, koq bisa, di mana, gimana caranya, dlsb.. 😂 -kadang lelah juga apalagi kalo dia nggak puas, pasti ‘ngejar’ terus 😅
Barusan menjelang tidur, tiba-tiba nanya kenapa jari bisa digerakin. Mwuahahaha.. langsung keinget pelajaran biologi jaman SMP deh.. untung masih inget sedikit 😝 dijelasinlah sedikit tentang sendi 😎 alhamdulillah anaknya tampak puas 😎😎😎😎😎

Yah.. kalau pertanyaan seputar pengetahuan alam, sosial, matematis, mamanya ini lumayan pede jawab. Tapiiiiii… Kalo babang udah nanya masalah agama, ckckck.. runtuh seketika rasa pedeku.. takut salah jawab boooo’.. mwuahahaha.. toyorable banget kan ya mamanya ini? Pertanda perlu lebih banyak belajar agama lagi.. 🙈🙈🙈

Untungnya siiihhh.. sekarang udah banyak ya sharing2 jawaban atas pertanyaan2 anak seputar agama.. hihihi.. sangat2 membantu.. apalagi bagian di mana Allah berada, kenapa Allah nggak keliatan *hahaha.. tjurhat deh saia 😹

Jadi bisa disimpulkan, jadi ibu tetap harus banyak belajar! Harus banyak baca! Harus rajin upgrade ilmu.. 💪💪💪

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s