Mamaku, sahabatku ๐Ÿ˜Š

Hi mam, pasti mampir ke sini ya? ๐Ÿ˜œ *ahseeeekkk ๐Ÿ˜‚

Gara2 rame yang share foto dan cerita ngerinya pergaulan jaman sekarang, aku jadi mikir dulu mama gimana ya ngadepin aku?
Pergaulanku nggak luas sih, cuma nano-nano aja.. hahaha.. inget banget abis ngenalin salah seorang temen, pas pulangnya mama komen “temen kamu koq aneh2 sih kak?” ๐Ÿ˜‚

Aku sama mama deket banget. Aku (hampir) selalu cerita apa yg kualami ke mama. Tapi kebayang nggak sih kalo kita denger anak kita cerita kalo dia berteman dengan orang yang hobi mabok, ‘make’, hilang keperawanan, trus cerita abis main ke tempat eumm.. maksiat ๐Ÿ™ˆ? Pasti kita bawaannya khawatir, pengen ngelarang ya?

Mamaku mah nggak.. santai aja denger cerita anaknya, responnya nggak lebay, nggak ngelarang.. biasa aja, spt kita cerita ke temen.. padahal dalam hati mah pasti jantung jedag jedug khawatir.. ๐Ÿ˜‚

Mama cuma ngingetin supaya aku harus jaga diri, harus punya prinsip, nggak boleh ikut2an.. dan yang paling penting, jangan ninggalin SHOLAT!

Mungkin respon mama yang demikianlah yg bikin aku terbuka.. mau cerita, nganggep mama sebagai teman.. dan yah.. karena nggak dilarang, aku jadi ngerasa diberi kepercayaan.. malah jadi berusaha jaga kepercayaan yg udah dikasi.. thanks mam! ๐Ÿ˜

Terus dibalik jantung yg jedag jedug khawatir itu, tentu doa juga ‘dikencengin’.. aku inget orangtuaku sering bilang “papa sama mama cuma bisa doain kamu, ngebentengin dari jauh..” ๐Ÿ˜Š

Aih.. semoga nanti aku bisa sekeren mama sewaktu menghadapi anak2ku, supaya mereka bisa menganggapku teman yang bisa dipercaya, dan mereka mau menjaga kepercayaan kuberikan. Amiinnn ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

*Semoga kelak tulisan ini kubaca lagi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s