​Ketika Nakanakku Melihat Penghuni Dimensi Lain, Menembus Batas, Lintasi Imaji 👻👻👻

Gambar dari pinterest

Cikiciw.. judulnya pret banget.. 👻 Percaya nggak percaya sih ya.. namanya bocah mah kadang bisa liat yang nggak bisa kita liat.. Ini aku share 3 cerita yg kualami sama bocah ya…

Yang pertama kejadiannya bulan Januari 2016. Tanggalnya lupa..babang umurnya udah setaun lebih, belum terlalu bisa ngomong.. pas malem nangiiiisss jejeritan.. pas udah tenang, mau ditaro kasur, balik lagi nangis jejeritan.. mamanya dipanjatin, nggak mau turun dari gendongan. Di angkat dari kasur, ngejauh dikit, tenang. Mungkin ada 2-3kali begitu terus. Tiap liat kasur, nangis jejeritan. Duh! Nggak beres sptnya. Akhirnya kuminta pak suami baca ayat kursi sambil gebuk2 kasurnya. Terus alhamdulillah bener.. abis itu abang tenang biasa aja, mau tidur dikasur sampe pagi.

Besoknya, aku cerita ke akongnya babang.. eeehhhh.. akongnya nyariib ghostbuster 👻👻👻 katanya sih bener ada cikiciw…trus sama dia dibantu usirin.. nggak taulah bener apa nggak.. 👻👻👻

Kejadian berikutnya, sekitar 1-2bulan lalu.. lagi kuwesel.. mau marah sama babang.. eh tiba2 dia nunjuk2 ke belakang mamanya sambil nanya “ma, itu siapa?” Heaaaa.. mamak batal marah dah.. istighfar aja banyak2 👻👻👻

Yang terakhir, kejadiannya masih gress.. 2 hari lalu.. babang nunjuk2 pojok atas kamar “ma? Itu siapa?” “Yg mana? Mama nggak liat..” “itu.. yg pake peci” “iya ya?” “Iyaa.. lagi bobo sptnya” “masa? Di atas? Melayang dong” “iya, di atas. boleh abang bangunin?” “Nggak.. nggak usah. Biar aja dia tidur.. ayo kita keluar” “knp ma? Kasian ya dia capek?” “Iya mungkin dia capek. Biar aja istirahat” Kitapun keluar kamar..

Trus malemnya, adiknya reweeeelll.. nangiiisss jejeritan. Kolik sptnya. Sama ayahnya digendong, tenang bentar, balik lagi. Pas abang udah tidur, gantian mamanya gendong. Dibacain surat 3qul, biasa aja. Bacain al fatihah, eh dia tenang.. malah ikut ngoceh, seperti ngikutin mamanya baca al fatihah sambil senyum2 liat keeeee… Tempat yg paginya ditunjuk2 abangnya. Gubraks! 👻👻👻 

Yaudahlah ya.. biarin aja.. sptnya ini mah makhluk alus yg baik.. kan bulan puasa setan2 pada dikerangkeng.. iya kan? Iya kaaaannn? 👻👻👻

Akhirnya, mamanya bolak balik bacain al fatihah sampai adik tidur.. alhamdulillah.. aman tenang damai sentosa sampai pagi 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s