Hampers ala babang πŸ˜†

Alhamdulillah.. kesampaian (dan selesai) juga bikin (dan menyerahkan) hampers ala babang.. sekarang saatnya refleksi 😝

Continue reading

Advertisements

Pengalaman Pertama Ikut Lomba πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hari Jumat kemarin, selepas maghrib mampir gramed. Ada yg dicari. Selintas liat ada banner ttg info lomba mewarnai. Selintas kepikiran ikut krn ada kategori mulai 4th (babang kurang bbrp bulan aja sih.. nasib lahir menjelang akhir tahunπŸ˜‚). Tapi nakanak udh ngantuk dan adik mulai rewel. Jadilah pulang. Lagian kubelum sempat ngobrol sama babang. Kan kumaunya klo babang ikut ini itu tuh krn kemauannya.

Continue reading

Merangkum 2017

Kemarin dihari terakhir tahun 2017, aku terbangun krn menangis. Aku yg nangis, bukan bocah2 πŸ˜‚

Jadi ceritanya aku tuh mimpi sedang berada dlm sesi grup konseling yg merangkum kejadian2 dlm setaun itu. Sama konselornya kita ditanya titik terendah dan tertinggi yg membahagiakan taun itu apa.

Continue reading

Pengalaman Babang Toilet Training/Potty Training

Ini adalah salah satu postingan bayar hutang sejak jaman kapan taun πŸ˜‚ sebelumnya pernah nulis di sini. Nggak perlu dicek juga gpp. Karena sejujurnya progress toilet/potty training ini bolak balik ngulang dari awal πŸ˜‚

Semenjak awal mau toilet training(TT) emang target lulusnya selow.. karena baca sana sini katanya anak tidak boleh dalam tekanan.. dan menurut kitab “The Baby Book” makin gede, malah makin gampang trainingnya.

Continue reading