Masih mikir Apalah Arti Sebuah Nama?

Kalo masih mikir apalah arti sebuah nama, atau mikir nama tuh nggak pentinglah, dsb. Pasti belum pernah dapet keistimewaan ngasi nama bayi. *eaaa

Aku tipe orang yang suka ngasi nama untuk ini itu, terutama barang-barang yang kupakai. Selain itu, aku juga sering ngasi-ngasi nama panggilan untuk hewan (kucing sih biasanya). Jadi kupikir, ketika nanti waktunya tiba, gampanglah urusan ngasi nama bayi mah.. Apalagi sekarang kan banyak tuh buku-buku yang isinya daftar nama bayi & arti. Browsing sana sini juga pasti banyak muncul.. Jadi yah, gampanglah.. Sepertinya.. :P
Continue reading

Suamiku, menurut Kaca Mata Baruku

The art of getting lost..

A photo posted by Nidya setiani (@imamiuw) on

Catatan: Postinganku kali ini raasanya sedikit mengandung hal-hal yang agak jorok/kotor. Jadi kalo nggak kuat buru ditutup aja deh :twisted:

Pertama kenal suami tuh taun 2008. Setelah kenal, baru nyadar ternyata waktu taun 2004, sewaktu kuliah semester awal, pernah 1 kelas. Selain itu, ternyata dia sering wara wiri lewat depan kosku. Sewaktu pergantian taun ke 2008pun, ternyata kami berada di tempat yang sama dan duduk bersebelahan meja. Jadi ternyata tanpa sadar kami sudah sering berpapasan, bertemu. Tapi nggak kenal :lol:

Singkatnya, nggak berapa lama setelah kenal, kami pacaran *lope-lope di udara*. Setelah 5 taun pacaran (sempet putus), akhirnya kami menikah. Hihihi.. Lucu ya cara kerja Tuhan? :mrgreen:
Continue reading